Selasa, 22 Oktober 2013

Obat Sinusitis

Obat sinusitis - Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit sinusitis dan sedang mencari solusi penyembuhannya, kami disini merekomendasikan sebuah produk yang layak anda coba. Jelly gamat gold, merupakan obat sinusitis yang efektif membantu mengatasi masalah penyakit sinusitis secara alami, aman tanpa efek samping.

Obat Sinusitis

Jelly gamat gold merupakan solusi cara obat sinusitis terbaik yang alami aman dan tanpa efek samping untuk mengatasi penyakit sinusitis.

Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE.


Mengapa Jelly Gamat Gold Rekomendasi Terbaik sebagai obat sinusitis ???


Karena Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.

Testimoni Sembuh dengan Obat Sinusitis


Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal.  Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress.  Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Jelly gamat gold daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.  Alhamdulilah minum Jelly gamat gold ± 6 botol , penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan.  Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri.  Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Dari berbagai penjelasan dan fakta di atas tidak salah jika jelly gamat gold di jadikan rekomendasi untuk anda sebagai obat sinusitis yang aman tanpa efeksamping.

Untuk mendapatkan jelly gamat gold bisa anda dapatkan disini, karen kami merupakan agen pusat terbesar dan tepercaya di seluruh indonesia kami melayani pemesanan dari seluruh indonesia dengan sistem ” BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN ”.

# Obat Sinusitis #

Tidak ada komentar:

Posting Komentar